Meme BBM Naik dan Salam gigit Jari

Pada awal tahun 2014, Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menaikan harga BBM dari yang semula hanya Rp. 4500/liter menjadi Rp. 6500/liter. Masih di tahun yang sama namun dengan Presiden yang berbeda (Ir. H. Jokowidodo) BBM kembali mengalami kenaikan sebesar Rp. 2000 sehingga pada saat ini harga BBM jenis premium menjadi Rp. 8500/Liter dan solar menjadi Rp. 7500/liter. Terlepas dari segala bentuk kebijakan pemerintah ini, banyak sekali pihak yang Pro dan Kontra , dan berita tentang kenaiakan BBM ini sempat menjadi trending topic di berbagai media, baik media cetak ataupun media elektronik dan tak terkecuali ini di ikuti dengan merebaknya penyebaran Gambar atau Meme Kenaikan BBM. Mungkin ini lah bentuk dari sebagian aspirasi masyarakat yang di tuangkan kedalam bentuk Gambar.
Oke, berikut gue hadirkan Meme Seputar Kenaikan BBM 2014 :

Meme BBM Naik

Meme BBM Naik

Salam gigi dua jari

Meme BBM Naik

Meme BBM Naik

Meme BBM Naik

Meme BBM Naik

Meme BBM Naik

Meme BBM Naik

Meme BBM Naik

Meme BBM Naik
Itu lah beberapa gambar atau Meme BBM naik yang gue rangkum dalam postingan gue kali ini.
NT : gambar atau Meme BBM Naik di atas bukan gue yang bikin tapi bersumber dari google dan dari beberapa blog tetangga.
Tujuan gue posting artikel tentang Gambar atau Meme BBM naik ini cuma sekedar mengikuti trending topik saja, dan alasan lainya agar supaya blog gue ini ga di tumbuhi sama parasit dan sarang laba-laba andai kata gue terlalu lama mengisi kontennya,, :D
salam blogger. 

2 comments:

  1. hahahaha kacau ya zaman sekarang.. bikin meme begitu bebas, zaman 98 dulu mah udah ditembak mati..
    udah gue follow blognya, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,, betul bro,, kalau hari gini masih sama kayak taon 98, mungkin bukan cuma yang bikin meme aja yang bakaldi tembak mati,,
      mungkin gue juga bakal di tembak 12 Pas sama pak ##### :D

      thanks bro..

      Delete