Ketidak Mungkinan Yang Bikin Gue Cinta

Tulisan ini sengaja gue tulis Cuma sekedar pengen ngeluapin apa yang lagi gue rasain aja. Cuma sekedar ngasih tau lu kalau gue sekarang masih disini, di tempat yang sama dengan status yang sama yaitu pengagum setia lu.
Hmm,, lu apa kabarnya sekarang ? gue denger lu lagi bahagia kan sekarang ?
Syukur deh kalau gitu. Ngedengar lu bahagia dan seneng gue jadi ikutan bahagia dan juga seneng, lebih malahan !
Oh iya, gimana kuliah lo ? lancar kan ?
Gue berharap jawabannya lancar. Jangan sampe kayak gue yang berantakan.
Gue inget satu minggu yang lalu kita pernah ketemu di suatu tempat, tapi gue rasa lu ga sadar kalau gue ada disana. Yaudah gapapa, yang penting gue seneng banget bisa ketemu dan ngeliat lu lagi. ya walau pun boleh dibilang itu bukan ketemu, gue anggap itu ketemu.
Lu makin cantik aja sekarang, gue jadi makin suka dan adem kalau memandang. Tapi sayang ya, gue ga pernah punya nyali buat ngakuin itu semua di depan lu.
Et tunggu tunggu !! gue bukannya ga punya nyali, tapi lebih tepat kalau dibilang ga ada kesempatan buat bilang itu semua sama lu. Ya elah, gue lupa kalau gue bukan kriteria lu. Kalau pun gue ada keberanian buat ngungkapin itu semua sama lu, gue tetap ga bakalan punya kesempatan buat bilang itu semua sama lu. Bener ga ?? Ah biarlah rasa ini gue yang rasain sendiri. Mungkin udah jalannya kali ya, hati gue terpaut sama orang yang bahkan ga pernah ngeh setiap kali gue hampir bertabrakan sama dia kalau udah berjalan di koridor yang sama.
Gue cuma bisa berharap sama tuhan, supaya kelak dia memberikan jalan buat gue atau bahkan buat lo agar kita bisa ketemu, dan bisa bicara panjang lebar. Sehingga gue bisa ngungkapin apa yang udah gue pendam sama lo selama ini.
Memang sebuah ketidak mungkinan, tapi itu semua selalu gue andai-andaikan. Gue percaya, rasa ini tuhan yang ngasih, tuhan yang nunjukin, dan tuhan juga yang bakalan nentuin kemana muaranya. Bener ga ?
Mungkin Gue Cuma perlu sabar, jalani hidup sewajarnya, dan ga minta yang neko-neko.
Dengan kehidupan dan rutinitas gue yang sekarang gue bahagia kok. Gue yakin dan percaya hidup itu bukan melulu soal asmara, pasangan, asmara atau apa lah itu namanya !

Hahhahaha,, gimana kalian bingung ngebacanya ?
Ya Saaaamaaa...... gue juga bingung.
Ga tau nih, tangan gue bandel banget pake acara ngetik-ngetik kata-kata ga jelas di atas. Entah mana pangkal entah mana ujung nya. Tapi jujur hati gue lega sekarang.


 #EdisiMulaiNulisLagi

3 comments:

  1. gue jadi makin suka dan adem kalau memandang ----> ini cewek apa penyejuk ruangan? =p~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan doi emang masih saudaraan sama kipas sate bang :v

      Delete
  2. Baper gue bacanya bang

    ReplyDelete