Andai Bisa Memilih



Aku ingin jatuh cinta pada dia yang juga mencintaiku.
Tak seperti saat ini. Dimana hatiku selalu salah dalam memilih sosok untuk dicintainya. Tau kah kau betapa tidak enak memiliki hati yang sepertiku ?
Dia selalu membuatku jatuh kelubang yang sama. Terpuruk dalam cinta yang tiada berbalas. Andai aku bisa memilih, aku tak kan jatuh cinta pada sosok mereka yang pada akhirnya hanya dapat sebatas ku kagumi lalu sakit hati.
Andai aku di beri pilihan, biarlah aku hanya jatuh cinta pada sosok sederhana yang juga mencintaiku sepenuh hatinya. Tapi apa yang bisa kubuat saat semua yang kuharap hanyalah angan-angan hampa ? Aku hanya bisa mengutuk diriku sendiri yang selalu gagal dalam memperjuangkan mereka yang telah membuatku mati rasa.

@ilhamabdii  

3 comments:

  1. mungkin benar kata Mario teguh ya, perbaiki diri kita dulu shg akan ada banyak org yang melirik kita dan akhirnya melihat kita

    ReplyDelete
  2. Yang sabar ya bang. Fighting! Bukain blog aku ya http://farhanfenomenal.blogspot,com/

    ReplyDelete
  3. Bang boleh dibikin versi audionya disouncloud ? hehe bagus..

    ReplyDelete