dia itu kamu

Jika berkhayal boleh pada hal yg tinggi dan tak mungkin, maka aku akan berkhayal untuk dapat memilikimu.
Jika hanya dalam mimpi aku dapat bersamamu, maka aku ingin untuk tidur selama yg aku bisa.
Tapi, bukankah itu semua tidak mungkin ?
Setahu ku, berkhayal yg tak mungkin itu sakit.
Dan hanya mati yg disebut tidur selamanya.

Tak banyak yg ingin aku peroleh darimu.
Dan kurasa tiada berat pula jika kau reda.
Hanya 5 huruf 1 kata.
Dan itu cinta.

Bukan !
Aku bukan hendak jadi pengemis, yg mengemis dan memohon cinta.
Bukankah pengemis itu mengemis dan meminta pada setiap orang yg di temui nya ?

Beda dengan aku yg hanya ingin kan kamu saja.
Tak ada yg lain.
Seperti adam yg selalu setia pada hawa nya, seperti mendung yg selalu setia pada hujannya dan seperti bulan yg selalu setia pada buminya.

02 - 01 - 2016
(IA)

0 komentar:

Post a Comment